Minggu, 16 Mei 2010

Trik make-up

1. Agar make up menempel dengan sempurna bersihkan terlebih dahulu wajah dengan cleansing milk dan toner. Lalu bilas wajah dengan sabun pembersih. Lanjutkan dengan mengoleskan pelembab di seluruh permukaan kulit wajah.
2. Gunakan foundation liquid atau cream, sebagai alas bedak untuk menciptakan kesan make up yang lebih ringan. Tutupi bagian bawah mata yang berkantung dengan oundation. Aplikasikan secara searah dengan menggunakan jari tangan atau kuas, untuk menghindari penumpukan.
3 Sapukan bedak tabor pada seluruh permukaan wajah secara merata, menggunakan kuas atau puff. Hindari bedak yang mengandung shimmer pada bagian bawah kantung mata karena akan semakin memperjelas kondisinya.
4. Pilihlah gradasi warna kecoklatan untuk rias mata. Beri efek yang lebih gelap pada sudut luar mata untuk mempertegas sekaligus memberikan efek yang lebih dramatis pada mata.
5. Untuk acara pesta, gunakan bulu mata agar riasan mata anda semakin dramatis.
6. Poleskan blush on bersemu merah muda untuk memberikan efek yang lebih segar pada pipi. Lalu lanjutkan dengan memberikan blush on bernuansa cokelat pada bagian bawah tulang pipi dan rahang, untuk menciptakan bayangan wajah agar wajah terkesan lebih tirus dan ideal.
7. Oleskan lipstick bernuansa nude yang di campur dengan rona merah muda pada bibir. Lalu lapisi dengan lipgloss pada seluruh permukaannya.
8. Untuk rambut, curly rambut bagian bawah anda untuk member kesan bervolume dan glamor. Agar bertahn lama, semprotkan hair spray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar