Minggu, 23 Mei 2010

Kebun Raya Bogor Yang Pacaran Putus, Yang Lajang Ketemu Jodoh

Menikmati sejuknya Bogor, kurang lengkap rasanya bila tidak mampir ke kebun raya bogor. Lokasinya yang berada di tengan-tengah kota hujan itu membuat akses menuju ke sana lebih mudah. Sebagai tempat wisata, kebun raya bogor layak dikunjungi, karena selain pemandangannya indah juga dapat dijadikan tempat menimba ilmu tentang tumbuhan langka.
Namun menurut cerita warga sekitar sebaiknya jangan ke tempat tersebut bersama pasangan. Mengapa? Karena ada motos yang menyebutkan, pengunjung yang membawa kekasih akan kandas jalinan asmaranya setelah mengunjungi objek wisata tersebut.
Beberapa warga bogor mengaku pernah mendengar mitos tersebut. Salah satu pengunjung mengaku pernah putus dengan kekasihnya setelah berkunjung ke kebun raya bogor. Setelah beberapa minggu jalan-jalan ke kebun raya bogor.
Meski demikian, banyak pula orang yang tidak memercayai mitos itu.Memang tidak ada yang tahu kapan mitos tersebut mulai berkembang. Juga apakah ada legenda atau sejarah yang terkait dengan mitos tersebut. Yang jelas hal itu awalnya hanya diyakini warga setempat, namun lama-kelamaan di percaya pula oleh orang-orang yang berada di luar bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar