Minggu, 23 Mei 2010

Relaks Pius Cantik dengan Indiba Hyperthermia

Indiba Hyperthermia adalah sebuah perawatan yang dilakukan dengan mengalirkan energy frekuensi radio sebesar 0,45 - 0,6 MHz ke dalam tubuh. Ttkala sebuah lempengan elektroda diletakkan pada area treatment, energy listrik akan mengalir kejaringan sel-sel tubuh dan menghasilkan panas 41 derajat celcius pada jaringan sel tubuh sehingga suhu tubuh akan meningkat.
Peningkatan suhu tubuh ini mengoptimalkan metabolism dan melancarkan aliran darah. Naiknya suhu tubuh merupakan mekanisme yang normal dan dapat berguna untuk melawan berbagai jenis penyakit atau infeksi. Dengan meningkatnya suhu tubuh, proses penyembuhan pun dimulai dan mendorong aktifnya tubuh memproduksi sel-sel baru menggantikan sel-sel yang telah tua dan mati.
Secara khusus manfaat perawatan indiba hyperthermia ini membangkitkan sensasi hangat dan nyaman, sehingga pasien bisa tertidur pulas selama proses perawatan dilakukan. Setelah selesai, bangun kembali dengan perasaan lebih segar dan sehat. Untuk anda yang kebetulan mempunyai gangguan sulit tidur, sangat dianjurkan mencoba perawatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar