Minggu, 23 Mei 2010

Cegah Penyakit akibat Nyamuk

Mencegah dan melindungi kesehatan anggota keluarga pasti menjadi salah satu prioritas yang diperhatikan oleh para ibu agar kehidupan dan aktivitas sehari-hari dapat terus berjalan secar optimal. Sesibuk apa pun kegiatannya, seorang ibu tetap di tuntut untuk hal-hal utama yang menjadi kebutuhan seluruh anggota keluarganya. Diantaranya adalah memilih dan menentukan produk berkualitas yang aman untuk di pergunakan oleh seluruh anggota keluarganya.
Hidup dan tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis dan 2 musim, yakni kemarau dan hujan membuat seseorang ibu menjadi harus lebih waspada atas serbuan gigitan nyamuk. Terlebih nyamuk membawa penyakit yang dapat membahayakan kesehatan dan menyebabkan kematian seperti demam berdarah, malaria. Oleh karena itu, penting bagi seorang ibu untuk mengetahui cara-cara untuk mencegah dan menghindari gigitan nyamuk di lingkungan keluarganya.
Cara yang biasa dilakukan untuk mencegah gigitan nyamuk adalah dengan penyemprotan, pengasapan. Tetapi tahukah anda? Bahwa nyamuk dapat terbang dalam radius 100 m, sehingga walaupun lingkungan kita sudah bersih namun lingkungan sekitar tetap kotor tetap menjadi potensi pertumbuhan nyamuk.
Untuk melengkapi cara pencegahan gigitan dan penyebaran penyakit oleh nyamuk, anda dapat menambahkan atau memakai lotion atau spray anti nyamuk yang melindungi dimanapun anggota keluarga anda berada. Sehingga siklus hidup nyamuk tidak akan terjadi an kita terhindar dari penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar