Minggu, 16 Mei 2010

Terapi Kecantikan dengan Sendok Emas

Jika selama dua tahun belakangan ini kita telah mengenal facial emas, kini hadir perawatan kecantikan yang lebih mutakhir lagi, yakni dengan menggunakan sendok emas. Menurut yuliana yu, terapi emas baru diluncurkan dijerman pada awal tahun 2008 dan masuk ke Indonesia pada bulan februari 2008. Terapi sendok emas ini mengandalkan perantara emas dalam balutan canggihnya peralatan perawatan wajah.
Terapi sendok emas terbilang sangat unik. Jika sebelumnya kita sudah terapi dengan media emas, kini medianya berbentuk sendok. Terapi dengan sendok emas ini akan membuat kulit wajahputih, bercahaya, kenyal, bening seperti kaca. Sendok emas hanya memerlukan waktu 1 jam dan langsung bisa terlihat hasilnya. Wajah akan menjadi kencang, tampak berair tapi bukan meleleh, dan menjadi putih bercahaya.
Sendok emas mengandung panas dan getaran elektrikal yang dapat bekerja di lapisan kulit luar dan kulit dalam, sehingga dapat merangsang kolagen yang lebih banyak lagi. Dengan banyaknya kolagen maka metabolisme kulit akan menjadi lebih baik, darah beredar lancar, kulit menjadi kenyal serta tampak lebih mudah karena hilangnya kerutan di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar