Minggu, 23 Mei 2010

Langkah Perawatan Terapi Laser pada Leher

1. Perawatan diawali dengan proses pembersihan (cleansing) pada seluruh bagian permukaan kulit leher, dengan menggunakan cleanser atau pembersih wajah. Selain untuk membersihkan dari segala macam jenis kotoran dan sisa produk kosmetik yang masih menempel pada permukaan kulit, proses ini juga berguna untuk membantu agar produk perawatan atau serum yang digunakan dalam proses laser dapat menyerap dengan efektif.
2. Setelah tahap pembrsihan, proses dilanjutkan dengan memberikan lifting ampul pada seluruh bagian permukaan kulit leher. Lifting ampul ini berguna untuk meregenerasi kulit, memberikan nutrisi pada kulit, serta menjadikan kulit kencang dan kenyal. Setelah tahap pengolesan, dilanjutkan dengan tahap pelaseran dengan menggunakan laser yellow selama 30 menit. Laser dengan daya tembus hingga 1 cm di bawah permukaan kulit ini juga memiliki fungsi antara lain untuk mengecilkan bagian leher, double chin, menyamarkan warna kulit pada bagian leher akibat masalah pigmentasi, hingga menyamarkan garis-garis pada leher yang disebabkan proses penuaan usia kulit.
3. Tahap selanjutnya adalah dengan mengoleskan collagen mask. Disamping berguna untuk mengembalikan elastisitas kulit, masker ini juga berfungsi untuk mengembalikan kadar air di dalam kulit, memberikan nutrisi yang membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit, menyegarkan serta membantu proses penyerapan serum lebih maksimal.
4. Setelah masker mengering, kemudian seluruh bagian masker di angkat secara perlahan.
5. Usai proses pelepasan masker, perawatan ini di lanjutkan dengan proses pembersihan dengan menggunakan tisu basah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar