Minggu, 16 Mei 2010

Bahaya Kekurangan Vitamin B

Perlu diketahui, vitamin B berfungsi membantu proses pemecahan dan pemakaian karbohidrat yang menjaga kesehatan system saraf dan otot.
Vitamin B dapat kita temui di imunisasi balita, pengimunisasian sejak balita amatlah penting ini di karenakan kondisi bayi yang belum mempunyai energy dan pertumbuhan yang belum maksimal. Vitamin B juga bisa dilihat pada product-product vitamin yang di jual secara bebas.
Dengan mengkonsumsi Vitamin B kita juga bisa menjaga kesehatan kulit dan system pencernaan. Fungsi lain dari Vitamin B yaitu menghasilkan energy dari glukosa dan lemak untuk tumbuh kembang.
Banyak sekali funsi dari Vitamin B. Apa anda pernah membayangkan apa yang akan terjadi bila sampai kekurangan Vitamin B? Tentu saja anda akan berkata tidak….,Mengapa anda sampai mengatakan seperti itu!
Hal ini ndisebabkan karena banyak dari kita yang kurang menyadari arti pentingnya kesehatan dalam tubuh kita, bila sehat saja tidak ada dalam pikiran kita apalagi vitamin????? Mungkin kita hanya mengetahui Vitamin C bila kita mengalami sariawan atau panas dalam.
Mulai saat ini kita harus mengenali diri kita baik dalam maupun luar tubuh kita, agar kita bisa mencintai diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar