Selasa, 21 Desember 2010

Makeover Dalam Menggunakan Eyeshadow agar Mata Terlihat Lebih Hidup

Langkah yang pertama : Untuk jenis kulit anda yang cenderung kering, jangan lupa melapisi wajah dengan pelembab yang cocok, sebelum melapisinya dengan cream foundation. Foundation jenis krim memiliki kandungan agar lebih tinggi, sehingga tidak membuat wajah Nampak semakin kering. Lanjutkan dengan menggunakan bedak tabur. Bedak tabur dipercaya dapat membantu menangkal efek negative sinar matahari pada kulit wajah.
Langkah yang kedua : Pada mata, olesi base eyeshadow, kemudian dipulas gradasi tiga warna : coklat, bronze, dan hitam. Warna hitam menjadi aksen ujung luar kelopak untuk menaikan mata. Kemudian, bingkai mata dengan eyeliner hitam. Bagian sudut kelopak atas dibuat sedikit lebih tinggi. Sedangkan pada bagian bawah mata, eyeliner dibuat bergradasi. Sudut luar harus lebih gelap, agar mata lebih terbuka.
Langkah yang ketiga : Tambahkan mascara pada bulu mata atas dan bawah. Berikan highlight warna perak pada sudut dalam mata bagian bawah untuk kesan segar.
Langkah yang keempat : Sapukan blush on bernuansa merah muda yang lembut pada bagian tulang pipi (chic apple). Lalu dibaur dengan shimmery powder untuk menciptakan efek segar pada wajah.
Langkah yang terakhir : Pulaskan lipstick warna sheer pink menggunakan kuas, tambahkan lip gloss senada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar